Tantangan Cryptocurrency 2018 Tahun - Minggu ke-11

Pada awal 2018, saya menulis sebuah artikel yang menguraikan resolusi Tahun Baru yang saya pikir dapat membantu meningkatkan adopsi dan kesadaran cryptocurrency pada tahun 2018, selama cukup banyak orang yang melakukannya. Minggu lalu adalah angsuran sepersepuluh tahun saya tantangan cryptocurrency. Minggu ini saya terus menghadapi tantangan dan sangat senang bahwa percakapan saya tidak semata-mata dengan driver Lyft atau Uber!

COBA UNTUK BERBICARA DENGAN SEBAGAI BANYAK ORANG TENTANG CRYPTOCURRENCY SEBAGAI ANDA MUNGKIN BISA
Saya telah menemukan bahwa pertemuan sosial adalah tempat yang sangat bagus untuk memulai percakapan ini, terutama ketika saya belum melihat beberapa kenalan lama ini dalam beberapa waktu. "Apa yang Anda lakukan sekarang?" Sangat cocok dengan tantangan saya karena saya bekerja di industri blockchain / cryptocurrency. Tindak lanjut adalah bahwa, meskipun mungkin kurang dari sebelumnya, Bitcoin dan cryptocurrency ada dalam berita, dan orang-orang ingin tahu sedikit lebih banyak tentangnya.

Pada pesta ulang tahun seorang teman di sebuah bar selam, seorang kenalan lama saya mulai berbicara kepada saya sedikit. Dia tertawa pada awalnya ketika saya menjawab "Blockchain dan cryptocurrency" untuk pertanyaannya "Apa yang kamu lakukan sampai hari ini?" Dia tertarik untuk mendapatkan rincian dasar pertama, dan benar-benar mulai membungkus kepalanya di sekitar konsep sebelum terlalu lama. Dia tidak setuju bahwa hal-hal hanya memiliki nilai karena kita memberi mereka nilai, tetapi secara keseluruhan saya pikir itu adalah percakapan yang sangat produktif dan semoga dia belajar sedikit.

Pada pertemuan yang sama, seorang pria yang baru kutemui satu kali sebelum berseru, “Apakah semua orang akan menutup mulut tentang blockchain? Satu-satunya cryptocurrency yang akan saya beli adalah jika mereka membuat koin 'monopoli uang', karena setidaknya mereka akan jujur ​​tentang menjadi tidak berharga dan scam. ”Sementara saya membuat kemajuan jauh lebih sedikit dengannya daripada dengan kenalan lama saya, saya harus mencoba. Pada akhir pembicaraan singkat kami, dia tidak lagi yakin dengan nilai cryptocurrency. Saya masih menganggap ini sebagai pengalaman belajar, karena membantu menginformasikan bagaimana saya perlu mendekati percakapan dengan mereka yang sudah memutuskan. Tanpa rasa sakit, saya menawarkan untuk membeli gelas bir berikutnya.

BELAJAR SESUATU BARU TENTANG CRYPTO
Karena banyak dari pembaca kami akan sadar, penambangan cryptocurrency adalah tugas yang membutuhkan banyak sumber daya. Meskipun saya selalu memahami hal ini pada tingkat abstrak, penelitian terbaru menunjukkan bahwa penambang bitcoin khususnya membutuhkan harga setidaknya $ 2.400 untuk mencapai titik impas . Meskipun itu tidak terlalu mengejutkan, ini adalah angka yang besar, bahkan ketika mempertimbangkan bahwa Bitcoin bernilai sekitar 3,5x pada saat penulisan.

Saya tidak menambang (bukan dengan harga listrik ini!), Tetapi angka ini merupakan indikasi yang cukup bagus tentang bagaimana lantai bagi bitcoin, menurut saya. Namun, saya ragu itu akan mendapatkan yang rendah lagi.

BE GENEROUS - BERIKAN DAN GUNAKAN KOIN ANDA
Saya cukup beruntung untuk menerima beberapa dompet bitcoin fisik (koin-koin dengan kode QR di belakang) pada konferensi baru-baru ini saya hadiri. Saya telah menemukan bahwa ini membuat hadiah fantastis untuk orang-orang yang tidak sepenuhnya memahami konsepnya. Bahkan, teman saya menerima salah satu dari ini untuk ulang tahunnya dari saya. Setelah saya mengajarinya bagaimana jaringan bekerja sedikit lebih baik, saya bermaksud mengirim pecahan bitcoin pertamanya. Saya tidak ingin melakukan pramuat, jika terjadi kesalahan pengguna kehilangan koin itu selamanya.

Apakah Anda berpartisipasi dalam tantangan? Bagaimana kabarmu untukmu? Beritahu kami di komentar atau melalui Twitter! Mari kita buat 2018 tahun cryptocurrency bersama!
Share:

Postingan Populer

Arsip Blog

Label

Arsip Blog

Unordered List

  • Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit.
  • Aliquam tincidunt mauris eu risus.
  • Vestibulum auctor dapibus neque.

Pages

Theme Support

Need our help to upload or customize this blogger template? Contact me with details about the theme customization you need.