Tantangan Cryptocurrency 2018 Tahun - Minggu 21

Pada awal 2018, saya menulis sebuah artikel yang menguraikan resolusi Tahun Baru yang saya pikir dapat membantu meningkatkan adopsi dan kesadaran cryptocurrency pada tahun 2018, selama cukup banyak orang yang melakukannya. Dua minggu yang lalu adalah angsuran keduapuluh dari tantangan saya. Antara dulu dan sekarang, ada banyak waktu untuk berbicara dengan orang, belajar, dan menggunakan cryptocurrency saya, sementara The Merkle telah berganti nama menjadi NullTX. Mari kita menyelam!

Seorang teman saya baru-baru ini pindah ke pinggiran kota (saya berada di kota), dan saya pergi ke sana untuk bergaul dengannya sebentar. Di antara wiski dan percakapan, saya lupa waktu. Sayangnya, kereta terakhir kembali ke kota sudah pergi, dan saya tidak ingin memaksakan pada teman saya. Saya terkejut ketika mengetahui bahwa Lyft benar-benar akan melakukan perjalanan, dan bukan untuk jumlah yang sepenuhnya tidak masuk akal. Mereka yang telah membaca posting tantangan cryptocurrency saya sebelumnya tahu persis di mana hal ini terjadi.

Setelah sopir saya menjemput saya, kami mulai berbicara tentang freelance, pertunjukan sampingan, dan memenuhi kebutuhan. Saya secara alami menyebutkan bahwa saya menulis dan mengedit untuk Anda, para pembaca yang budiman. Dia tertarik oleh ide situs berita cryptocurrency - bahwa seluruh industri media bermunculan di sekitar teknologi yang baru lahir. Kami mulai mendiskusikan manfaat dari cryptocurrency secara umum, dan kemudian keuntungan (dis) dari koin tertentu dibandingkan dengan yang lain. Dia tampak sangat tertarik dengan gagasan Litecoin, khususnya bahwa seseorang hanya dapat mengambil basis kode dari mata uang digital yang ada, menyesuaikannya agar sesuai dengan kebutuhan mereka, dan mempublikasikannya untuk digunakan oleh dunia. Saya terkejut bahwa dia telah mendengar tentang berbagai biaya yang dimiliki cryptos, dan bahwa dia dapat secara akurat mencatat bahwa Litecoin lebih murah untuk bertransaksi dengan daripada Bitcoin.

Sementara saya tidak bisa memberi tip kepadanya dengan Litecoin apa pun untuk naik dan percakapan (ia tidak memiliki dompet yang diunduh), saya meninggalkan diskusi kami berpikir bahwa ia benar-benar tertarik untuk melihat lebih jauh. Saya mengatakan kepadanya untuk membaca buku putih Satoshi dan benar-benar belajar bagaimana semuanya bekerja sebelum terlalu jauh ke dalamnya.

Saya, bagaimanapun, dapat menyumbang ke salah satu teman saya yang melakukan streaming dengan beberapa Litecoin. Dia baru-baru ini mulai menerima crypto di aliran Twitch-nya (meskipun, saya kecewa, bukan Dogecoin), dan saya ingin menunjukkan kepadanya beberapa dukungan. Anda mungkin akan segera membaca wawancara dengan dia menjelajahi mengapa dia - dan pita lain seperti dia - mulai menyukai cryptocurrency untuk donasi daripada metode lain seperti PayPal atau Venmo.

Beberapa minggu terakhir ini juga mengajari saya bahwa, bahkan dengan volatilitas rendah (er) cryptocurrency belakangan ini, masih ada banyak minat di dalamnya. Ini hal yang bagus. Saya sudah sering mengatakan bahwa kita perlu melihat melewati pemandangan perubahan harga yang penting, dan benar-benar mengajarkan kegunaan teknologi blockchain dan cryptocurrency . Begitu kita bergerak melewati spekulasi sendiri dan ke pemahaman yang tulus, berita-berita sensasional akan sedikit tenang. Saya percaya bahwa, lebih dari apapun, akan membuat kasus untuk koin yang lebih berharga, yang baik untuk kita semua.
Share:

Postingan Populer

Arsip Blog

Label

Arsip Blog

Unordered List

  • Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit.
  • Aliquam tincidunt mauris eu risus.
  • Vestibulum auctor dapibus neque.

Pages

Theme Support

Need our help to upload or customize this blogger template? Contact me with details about the theme customization you need.