Tantangan Cryptocurrency 2018 Tahun - Minggu 15

Pada awal 2018, saya menulis sebuah artikel yang menguraikan resolusi Tahun Baru yang saya pikir dapat membantu meningkatkan adopsi dan kesadaran cryptocurrency pada tahun 2018, selama cukup banyak orang yang melakukannya. Minggu lalu adalah angsuran keempat belas dari tantangan saya. Orang-orang tampaknya lebih ingin tahu lagi karena pasar tampaknya bergerak dari bearish ke bullish.

COBA UNTUK BERBICARA DENGAN SEBAGAI BANYAK ORANG TENTANG CRYPTOCURRENCY SEBAGAI ANDA MUNGKIN BISA
Antara bekerja dan obrolan saya yang biasa dengan driver Lyft, saya tidak memiliki kekurangan percakapan tentang cryptocurrency minggu ini. Inilah beberapa yang terbaik.

Lebih banyak dari teman-teman saya tampaknya mempertimbangkan untuk menambahkan teknologi blockchain dalam beberapa bentuk untuk bisnis mereka - dan itu bukan hanya orang-orang teknologi lagi. Meskipun saya tidak dapat terlalu banyak belajar dari percakapan ini (NDA dan semua itu), saya senang mendengar bahwa teman-teman saya lebih banyak terlibat di ruang tersebut. Bahkan, beberapa dari mereka telah mulai membeli dan menjual cryptocurrency (terutama kendaraan investasi pada saat ini) lebih teratur sekarang. Percakapan saya di satu bar selam akhirnya berfokus pada pajak, dan betapa mengerikannya harus menemukan setiap transaksi untuk melaporkan keuntungan atau kerugian. Semoga, pengalaman saya dapat membantu mereka tahun depan.

Saya memiliki salah satu percakapan paling produktif tentang cryptocurrency dengan driver Lyft tidak tiga malam yang lalu. Dia tertarik, tetapi memberi tahu saya bahwa dia menemukan subjek itu sedikit tidak bisa didekati. Di sinilah semua penginjil kripto dapat berkembang - bersikap baik, teliti, dan bantu mereka mengajukan pertanyaan yang tepat. Saya terkesan bahwa sopir saya kurang tertarik pada harga. Bahkan, ketidakstabilan itu semua tampaknya membuatnya tertidur. Saya mulai menjelaskan bagaimana crypto berbeda dari sistem keuangan warisan. Ini sangat bergaung dengannya. Baginya, bank selalu layak dicermati, dan gagasan kekayaan berdaulat sangat memikat. Dia berjanji padaku (meskipun aku tidak membuatnya) bahwa dia akan memeriksanya segera setelah dia menurunkanku di tujuanku.

BELAJAR SESUATU BARU TENTANG CRYPTO

Saya telah belajar berapa banyak dari kerumunan apa pun yang terkait dengan cryptocurrency dapat menarik sekarang, bahkan ketika biaya sejumlah uang yang adil untuk hadir. Dari pertemuan sampai konferensi penuh, acara-acara ini menjadi semakin populer, membuat saya kagum dan gembira. Saya akan senang melihat berapa banyak wajah baru yang ada di acara berikutnya yang saya hadiri!

BE GENEROUS - BERIKAN DAN GUNAKAN KOIN ANDA
Terlepas dari berbagai contoh pemberian tip pada Reddit, saya telah membuat lebih banyak dompet kertas Doge untuk dibagikan kepada para pengemudi Lyth yang tertarik, atau bahkan orang-orang yang hanya olahraga yang cukup baik untuk mendengarkan perkataan crypto saya tanpa memberi saya kerugian pada saya. skor penumpang.

Saya akan terus mencari lebih banyak kasus penggunaan sehari-hari di dunia nyata untuk cryptocurrency saya.

Apakah Anda juga berpartisipasi dalam tantangan ini? Beri tahu kami bagaimana hal itu terjadi di komentar atau melalui Twitter!
Share:

Postingan Populer

Arsip Blog

Label

Arsip Blog

Unordered List

  • Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit.
  • Aliquam tincidunt mauris eu risus.
  • Vestibulum auctor dapibus neque.

Pages

Theme Support

Need our help to upload or customize this blogger template? Contact me with details about the theme customization you need.