Tantangan Cryptocurrency 2018 Tahun - Minggu 20

Selamat 20 minggu 2018! Pada awal tahun, saya menulis sebuah artikel yang menguraikan resolusi Tahun Baru yang saya pikir dapat membantu meningkatkan adopsi dan kesadaran cryptocurrency pada tahun 2018, selama cukup banyak orang yang melakukannya. Minggu lalu adalah angsuran kesembilan belas dari tantangan saya. Sudah seminggu lebih lambat dari biasanya, sayangnya, tapi mari kita selami hal itu.

COBA UNTUK BERBICARA DENGAN SEBAGAI BANYAK ORANG TENTANG CRYPTOCURRENCY SEBAGAI ANDA MUNGKIN BISA

Saya tidak terlalu sering keluar minggu lalu, sehingga percakapan pribadi saya yang melibatkan cryptocurrency agak terbatas dibandingkan dengan minggu-minggu lainnya. Namun, saya masih memiliki beberapa yang bagus secara online.

Seorang teman saya dengan siapa saya bermain beberapa game online (terutama PUBG) dulu menjadi cryptocurrency, dan mulai mencarinya lagi. Dia adalah calon streamer, dan saya menyarankan kepadanya bahwa dia menawarkan banyak cara bagi pemirsa untuk berlangganan dan memberi tip kepadanya saat dia bermain, tetapi secara khusus beragam opsi cryptocurrency. Dia tampaknya benar-benar dalam ide itu dan mengatakan dia akan mempertimbangkannya. Saya pikir itu akan bekerja dengan baik untuknya, dan pita lain pada umumnya, untuk menerima crypto karena itu benar-benar membuka jumlah orang yang bisa memberi tip kepada Anda. Alih-alih mengharuskan pemirsa untuk membeli mata uang negara Anda atau hanya berurusan dengan fiat seperti USD, streamer hanya bisa menerima crypto - sesuatu yang banyak orang dapat membeli dan bertransaksi di mana pun mereka tinggal.

Sesekali, ada percakapan tentang crypto pada subreddit non-kripto. Ini adalah peluang bagus untuk mendidik individu baru dan menghilangkan banyak FUD yang beredar tentang cryptocurrency secara umum. Saya memiliki beberapa dari mereka minggu ini, dan hanya membuat beberapa komentar, tetapi umumnya mereka diterima dengan baik. Kadang-kadang sulit untuk mengetahui dengan tepat di mana harus mulai dalam percakapan semacam ini, karena Anda tidak ingin mengasumsikan ketidaktahuan atau pengetahuan - karena bisa jadi tidak menarik.
BELAJAR SESUATU BARU TENTANG CRYPTO

Saya pikir hal paling keren yang saya pelajari minggu ini adalah bahwa saya mungkin dapat menggunakan Raspberry Pi saya untuk menjalankan node penuh atau mulai mengintai beberapa cryptocurrency PoS. Ini adalah sesuatu yang selalu saya bayangkan, tetapi saya senang untuk mulai melihat implementasi yang sebenarnya dan bagaimana tepatnya saya akan mulai melakukannya.

Dari apa yang dapat mengumpulkan, tidak muncul semua yang sulit, dan saya bahkan dapat menulis sebuah artikel untuk menjelaskan kepada pembaca kami bagaimana mereka dapat mengatur sendiri up juga. Saya mengatakan ini karena saya melihat beberapa model bisnis keseluruhan berpusat di sekitar mengambil komputer $ 35 (Raspberry Pi), memasukkannya ke dalam $ 5 case, mengkonfigurasi beberapa perangkat lunak, kemudian menagih $ 180 untuk itu. Untuk sesuatu yang bisa DIY, saya menemukan bahwa terlalu banyak untuk membayar.

BE GENEROUS - BERIKAN DAN GUNAKAN KOIN ANDA

Saya tidak akan berbohong: Saya tidak mendapatkan uang receh untuk memberikan koin saya minggu ini atau menggunakannya dengan cara apa pun. Untuk menebus ini, saya mungkin akan berbagi beberapa Doge dengan seorang teman dalam bentuk dompet kertas yang saya temukan saat membersihkan meja.
Share:

Postingan Populer

Arsip Blog

Label

Arsip Blog

Unordered List

  • Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit.
  • Aliquam tincidunt mauris eu risus.
  • Vestibulum auctor dapibus neque.

Pages

Theme Support

Need our help to upload or customize this blogger template? Contact me with details about the theme customization you need.