Bitcoin Millionaire 50 Cent Flips, Bantah Memiliki Kriptocurrency

Dalam dokumen ruang sidang yang diperoleh dari persidangan kebangkrutannya, rapper 50 Cent mengaku dirinya tidak pernah memiliki Bitcoin. Dia sebelumnya membual memiliki kriptocurrency, setelah menerima Bitcoin sebagai pembayaran untuk album 2014-nya, Animal Ambition.

Awalnya dilaporkan oleh TMZ , rapper, yang bernama asli Curtis Jackson, mengumpulkan sekitar 700 Bitcoin dalam penjualan album Animal Ambition. Pada saat itu, 700 Bitcoin bernilai sekitar $ 400.000. Namun, pada awal 2018, nilai itu melonjak. 50 Cent dilaporkan telah memiliki $ 8 juta senilai Bitcoin duduk diam.

50 Cent memutuskan untuk menerima kriptocurrency karena "Semua uang adalah uang."

Rapper tersebut kemudian membual tentang nilai Bitcoin di posting instagram dan twitter. "Tidak buruk bagi seorang anak dari South Side, saya sangat bangga dengan saya" dan "Sedikit sedikit saja? LOL. Saya tahu saya membuat Anda sakit tapi permisi ... saya masuk ke tas "hampir tidak berusaha meredam kepercayaan yang meluas bahwa dia adalah seorang milyuner Bitcoin.

Namun, ketika dipaksa untuk membuktikan kebangkrutannya, dia menolak untuk memiliki bitcoin sama sekali, menurut dokumen pengadilan yang diperoleh The Blast . Diklaim pembayaran kripto-nya untuk Ambisi Hewan diubah langsung menjadi USD. Jadi mengapa 50 Cent sebelumnya menyatakan status jender Bitcoin-nya?

"Selama cerita pers tidak merusak gambar atau merek saya, saya biasanya tidak merasa perlu untuk menolak pelaporan secara publik. Hal ini terutama terjadi ketika saya merasa bahwa laporan pers yang bersangkutan menguntungkan citra atau merek saya, walaupun laporan tersebut didasarkan pada kesalahpahaman atas fakta atau mengandung kepalsuan, "rapper tersebut beralasan.

Rapper awalnya mengajukan kebangkrutan pasal 11 pada tahun 2015. Pada saat dia menolak keseriusannya, "Ini berarti Anda menata ulang keuangan Anda, tapi ini menghentikan hal-hal agar tidak bergerak maju sehingga Anda tidak ingin maju."

Tapi seiring dengan perjalanan yang telah menjadi saga yang panjang dan berlarut-larut, harga Bitcoin telah melejit dari angka kira-kira $ 660 ketika kembali merilis Animal Ambition sampai hampir $ 20.000 pada saat yang paling lama. 50 Cent sekarang harus membuktikan bahwa dia tidak memiliki cryptocurrencies untuk membuktikan kebangkrutannya.

Ini ternyata berjalan seiring dengan publisitas positif - namun salah telah menciptakan lapisan kerumitan tambahan di ruang sidang untuk Jackson. Pertanyaan yang mungkin dia hadapi adalah, "Tidak Kaya ... atau Masih Lyin '"?
Share:

Postingan Populer

Arsip Blog

Label

Arsip Blog

Unordered List

  • Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit.
  • Aliquam tincidunt mauris eu risus.
  • Vestibulum auctor dapibus neque.

Pages

Theme Support

Need our help to upload or customize this blogger template? Contact me with details about the theme customization you need.